9:09 AM

Rahasia Cerita Kartun Yang Sangat Menggelikan

Assalamualaikum, my friend (?) Udah lama banget gue gak posting blog. Huhuhuhu *bersihi debu*
Itu semua tak lain dan tak bukan karena laptop gue bertingkah dan manja (alias rusak). Cemanalah. Tapi akhirnya, setelah bertanya-tanya pada temen" yang ngerti komputer, namun akhirnya hasilnya laptop gue tetep rusak, dan kemudian setelah gue solat dan berdoa kepada Allah swt. maka laptop gue akhirnya sembuh juga. Tidak lupa saya ucapkan rasa syukur saya pada Allah swt. (lho?)

Oke, kali ini gue posting tentang *tentang* "Rahasia Cerita Kartun Yang Sangat Menggelikan" *Doraemon style*

Coba kita perhatikan cerita" kartun aneh pada umumnya. Biasanya kita melihat:
1. Seorang anak yang menganggap ibunya galak, dan melihat ibu temannya baiknya minta ampun. Nah, pada situasi ini, biasanya tokoh kartun tersebut ingin sekali menjadi anak ibu temannya. Ya, gak? Terkadang, seperti di cerita Doraemon, Nobita sering ingin tukaran ibu dengan temannya. Wah, wah, wah. Namun, sebenernya itulah yang dipikirkan pada setiap anak. Yap, bayangan banyak anak pasti ingin menjadi anak ibu temennya. Pada hakikatnya, banyak anak yang menganggap ibunya sendiri galak, namun sebenernya ibu temennya juga galak pada anaknya. Huh, gilak bener. Pandangan anak, rata-rata selalu "kotak"

2. Banyak anak yang menganggap ibunya aneh. Seperti cerita di Keluarga Hatasichi (kalo gak salah sih). Ibunya, selalu memikirkan cara aneh untuk masak, belanja, menghemat, dan lain sebagainya. Dan anak dari ibunya itu, malu punya ibu seperti ibunya. Namun, itulah sebenernya sifat rata" para ibu. Hahahaha...

3. Yang ketiga ini gue gak tau ya. tapi, kenapa Sinchan yang masih anak kecil udah bisa ato lebih tepatnya mampu memkirkan tentang cewek seksi, dan berfantasi sendiri. Gue gak tau maksud dari penulisnya. Mungkin masa kecil penulisnya memang kayak gitu kali, ya.
Previous
Next Post »
0 Komentar