7:44 AM

Serial Kartun Spongebob Dan Simbol Antikristus Dajjal

By on July 21, 2012
0
SPONGEBOB SquarePants adalah sebuah serial film animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaan beliau, United Plankton Pictures Inc. 
Di Indonesia serial ini diproduksi oleh Nickelodeon yang ditayangkan oleh Global TV. Kartun ini diciptakan oleh seorang ahli biologi laut dan animator Stephen Hillenburg dan lalu dirilis melalui perusahaannya United Plankton Pictures Inc. Serial ini settingnya berada di Samudra Pasifik di kota Bikini Bottom.
Mengejutkan memang, tapi kali ini tayangan kartun ini menunjukan konspirasi antara Spongebob dan beberapa organisasi rahasia berpengaruh di dunia berdasarkan fakta dan bukti yang ada.
Bagi yang pernah nonton kartun Spongebob di episode perkumpulan persaudaraan Squidward pasti pernah menyaksikan Spongebob dan Patrick melalui karpet berpola catur (hitam-putih, mewakili persilangan dua dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan). Karpet ini menuju pintu untuk bertemu Mata Satu (Antikristus Dajjal).
Spongebob dan Patrick menyatakan “oleh perintah dari The All-Seeing Eye (Mata Satu)” sambil membungkuk & mengenakan topi fez dengan Satu bola mata diatasnya… ke seluruh episode tentang Squidward’s Freemason seperti Cephelapod Lodge lengkap dengan All-Seeing Eye dan Piramida Illuminati.
Saat Spongebob dan Patrick terkurung di toko mainan,terdapat banyak mainan Piramida Illuminati
Dibagian ini
Squidward berkata : “apa yang kalian lakukan ?”
Spongebob                 : “ritual rahasia untuk mengangkatmu menjadi presiden”
squidward                 : “aku ? presiden bikini bottom ? sudah kuduga”
makna                        :
Freemason percaya akan hal yang lebih tinggi. dalam hal ini mereka berusaha menyembah presiden itu dengan mengirimkannya ke keinginanya dan melakukan ritual sakral untuk memuji-Nya. dalam hal ini mereka percaya squidward adalah tuhan mereka. dengan kata lain. squidward master mereka. dan mereka mengabdikan mereka pada squidward. juga konsep akan “the chosen one” (“the chosen one” adalah manusia yang diangkat menjadi yang tertinggi membuat dia menjadi penyelamat dan dewa kemanusiaan).
Di bagian ini
spongebob berkata : president bikini bottom ? kau lebih baik dari itu
squidward              : lebih baik ?
spongebob             : ya, kau adalah presiden dari perkumpulan kerajaan rahasia para tetangga yang baik
perkumpulan rahasia tetangga yang baik, itu terdengar seperti perkumplan masonic. dan kerajaanya, ini berarti anggota kerajaan juga terkait dengan perkumpulan rahasia, seperti mereka adala keturunan yang sama.
Lalu lihat gambar dibawah ini
ini jari metal kan? banyak orang yang uda tau tapi ini simbol satanic yang banyak banget dipakai, urusan jari metal lain kali aja tapi liat ini

Previous
Next Post »
0 Komentar